Kamis, 23 Juni 2011

SUKMA IS MY SOUL

akhirnya setelah penantian dua bulan semenjak kami bertunangan, tgl 03 juni adalah acara mapacci dalam adat bugis itu sama kaya acara minta doa restu dari semua pihak,seru sekaligus haru, semua keluarga,sahabat n keluarga dateng semua untuk memberikan doa restu mereka,terimakasih semua ....
malam pun semakin larut, mataku ga bisa tertutup insomnia kayaknya..hihihhihih mikirin besok ijab kabul...
sholat itu jalan satu satunya biar bisa tenangkan hati n pikiran....mana besok harus bangun subuh buat pergi ke salon dandan...hihihih jadwal padat, badan harus fit, sayangnya aku males makan, ga tau kenapa gitu..kayanya sindrome pra nikah deh kayanya..hihii...tapi aku yakin .bismillahirahmannirrahim aku siap menyongsong hari esok hari bersejarah di dalam hidupku...

1 komentar:

  1. mbak indi, maaf gak nyambung sama postingnya. saya sudah kirim katalog sepatu shoeka yang mbak indi minta di blog saya.
    terimakasih..

    BalasHapus