Kamis, 21 April 2011

TERBITNYA SINAR SUKMA

Tak terasa perkenalan kami sudah 3 minggu,satu kata untuknya "aku datang dengan kesederhanaanku,aku yakin kau yg terpilih tuk melengkapi kesederhanaan ini".mungkin dia tau maksudku, n mungkin dia sadar kalau dia sinar ku.hihihhi...,minggu ketiga perkenalan kami,dia datang dengan memantapkan hati serta raganya tuk memberanikan diri memintaku kepada neneku (nyonya besar) hehe lov u my grandma. yg aku paling salut sama laki2 ini,dia sangat berani,pengalaman yang lalu2 nenek aku itu paling ga suka klo ada laki2 yg deket2 sama aku,nene aku itu di segani d keluarga ,jd ga ada yg berani macem2,tapi giliran laki2 ini datang kerumahku,subhanallah neneku langsung menerimanya dengan baik, ya ALLAH terimakasih atas jalanmu ini ,kau tunjukkan sinar Mu untukku padanya ,dia Sukmaku....
to be continue...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar